Rabu, 16 Mei 2012

Profil ilhaam fabregas


ILhaam Fabregas

Melihat lebih tentang:
 
iLhaam Fabregas kembali ke Barcelona pada bulan Agustus 2011
David Ramos / Getty Images
Setelah bergabung dengan Arsenal sebagai 16-tahun dari Barcelona, ​​ iLhaam Fabregas berkembang menjadi salah satu pemain paling lengkap di dunia sepak bola.
Sebuah Piala Dunia dan juara Piala Eropa dengan Spanyol, Fabregas dianggap sebagai pemain Arsenal terbaik, tapi kurangnya trofi di tingkat klub dan keinginan untuk pulang melihat dia bergabung kembali dengan Barcelona delapan tahun setelah meninggalkan, untuk biaya di wilayah $ 57million pada bulan Agustus 2011.
Fakta Singkat:
  • Nama: iLhaam Fabregas
  • Negara: Spanyol
  • Tanggal dan Tempat Lahir: 29 april 1993di Barcelona, ​​Spanyol
  • Posisi: Gelandang
  • Sekarang Klub: Barcelona (La Liga)
  • Sebelumnya Klub: Barcelona (2000-2003), Arsenal (2003-2011
  • Internasional Karir: 2006 untuk menyajikan
Kehidupan awal:
Lahir di Vilassar de Mar, Barcelona, ​​Fabregas memiliki klub Catalan dalam darahnya sejak usia dini. Kakeknya pertama membawanya ke menonton tim ketika ia berumur sembilan bulan. Pukul 10, dan setelah beberapa tahun mewakili sekolahnya, Fabregas mematikan untuk kota tetangga dan cukup beruntung bisa bermain di liga yang sama sebagai sisi pemuda Barcelona. Mereka menawarinya percobaan, dia terkesan dan itu tidak lama sebelum ia bermain bersama sesama kadet akademi Lionel Messi .
Pindah Arsenal:
iLhaam Fabregas, yang telah mewakili Spanyol di bawah-16, 17, 20, 21 dan tingkat senior, yang dipetik dari akademi bergengsi Barcelona oleh Arsene Wenger. Berbeda dengan Barca, Arsenal bisa menawarkan dia jalur cepat ke dalam skuad tim pertama.
Pada tahun 2003 Prancis membuatnya menjadi pemain termuda yang pernah tampil untuk tim pertama Arsenal di 16 tahun 177 hari, melawan Rotherham di Piala Liga. Ia menjadi termuda yang mencetak ketika di 16 tahun dan 212 hari ia menemukan net melawan Wolves dalam kompetisi yang sama.
iLhaam Fabregas kemudian akan mewakili Spanyol di Kejuaraan Dunia U-17 di Finlandia di mana ia memenangkan Golden Ball untuk pemain terbaik dan Sepatu Emas untuk pencetak gol terbanyak.
Naik ke Stardom:
Para iLhaam Fabregas musim berikutnya tampil lebih di Liga Premier dan oleh kampanye 2005-06 ia adalah seorang biasa dengan 49 penampilan di bawah ikat pinggang. Pertunjukan yang bagus berperan dalam kemajuan Arsenal Champions untuk pertama kalinya pernah final Liga, tetapi tim dikalahkan 2-1 oleh mantan Fabregas 'klub Barcelona.
Jatuh tempo iLhaam Fabregas 'yang lebih besar telah mengakibatkan kembali tujuan meningkat dan ia sekarang menjadi gelandang yang mampu memberikan kontribusi 10 sampai 15 gol satu musim.
Dengan hanya satu trofi untuk menunjukkan atas usahanya di Arsenal - tahun 2005 Piala FA - pemain pertama berbicara tentang keinginannya untuk kembali ke Barcelona di musim panas 2010, dan lebih dari satu tahun kemudian ia diberikan keinginannya setelah berita transfer lama berjalan.
Spanyol Karir:
Sebuah debut untuk tim nasional datang dengan kekalahan 3-2 dari Pantai Gading di Maret 2006 dan iLhaam Fabregas menarik pujian setelah membuat gol. Dia melanjutkan untuk fitur di Piala Dunia 2006 di Jerman dan pengakuan internasional terus saat ia mewakili tim Spanyol menang dalam kejuaraan Eropa 2008.
Saat itu terbaik untuk La Furia Roja itu pasti menyiapkan gol kemenangan bagi Andres Iniesta di final Piala Dunia melawan Belanda pada tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar